Belanja di Kudo.co.id Mudah, Gak Pake Ribet

Leave a Comment
Zaman sekarang seiring berkembangnya teknologi banyak hal yang mungkin dan bisa kita lakukan dengan mudah. Termasuk berbelanja di toko baju online terpercaya tapi bayarnya pakai uang tunai. Loh kok bisa? Bisa banget, dan itu semua berkat sebuah situs e-commerce terbaru bernama kudo.co.id.

Jadi ceritanya lebaran lalu saya kebetulan mendapatkan rezeki lebih dari kantor tempat saya bekerja. Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, saya ingin membelikan orang tua saya sepasang baju lebaran untuk shalat ied. Berhubung rezeki dari kantor itu datangnya H-5 sebelum lebaran, saya memutuskan untuk belanja baju lebaran di sebuah toko baju online terpercaya yang direkomendasikan teman saya. Penyebabnya cuma satu sih, cuma karena saya malas ke pasar yang pasti berjubel dan panas menjelang hari lebaran. Sebenarnya ini pertama kalinya saya belanja online, saya ini termasuk orang kuno yang tidak percaya pada Bank, jadi boro-boro kartu kredit rekening saja saya tidak punya. Hal inilah yang membuat saya jarang belanja online, karena untuk membayar belanjaan online kita harus transfer uang lewat bank atau kartu kredit.

Nah, belanja online di kudo ini beda, walaupun membeli barang secara online barang tersebut bisa dibayar menggunakan uang tunai. Jadi tidak perlu ribet transfer atau bayar pakai kartu kredit. Caranya gimana? Jadi kita tinggal cari agen kudo terdekat di daerah kita. Setelah itu, kita bisa janjian bertemu dengan si agen atau datang langsung ke tempat agen itu berada. Dengan bantuan agen tersebut kita bisa memilih baju-baju yang akan kita beli dari berbagai toko baju online terpercaya. Kalau sudah mendapatkan baju yang kita inginkan, kita bisa langsung membayar baju yang kita beli lewat agen kudo tersebut. Mudah banget kan? Beberapa hari kemudian barang kita sampai deh.

Selain bisa belanja tanpa harus transfer melalui bank atau kartu kredit. Kudo juga menawarkan kemudahan lainnya. Salah satunya, untuk mengakses kudo.co.id kita tidak perlu smartphone canggih. Cukup pinjam komputer atau datang ke warnet terdekat, cari agen kudo di sekitar daerah tempat tinggal kita lewat situs kudo.co.id, lalu datangi agen tersebut. Nah, baru setelah itu dengan bantuan si agen kita bisa membeli berbagai macam barang online tanpa harus memiliki akses internet atau ponsel yang canggih. Praktis kan?


Mau belanja online tanpa ribet? Kudo.co.id solusinya. Berkat Kudo semua orang bisa belanja online, termasuk orang kuno seperti saya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment